News Update :
Home » , , , » Cara Ngebedain Setan Beneran Atau Gadungan Waktu Jurit Malam

Cara Ngebedain Setan Beneran Atau Gadungan Waktu Jurit Malam

Penulis : Unknown on Sabtu, 17 Maret 2012 | 04.16

Jurit malam itu biasanya jadi agenda paling seru waktu LDKS atau Ospek. Ngelihat setan udah biasa waktu acara ini berlangsung, tapi masalahnya gimana cara bedain itu setan beneran atau bukan? Ini dia NYUNYU kasih tahu:

1. Lakukan Kontak Fisik, Belajar dari berita, Pak Satpam yang itu nendang suster ngesot dan jadi ketahuan itu suster ngesot gadungan. Tapi sebaiknya kamu nggak sekejam itu, masih mending kalo itu setan beneran, coba kalo senior? Bisa dihukum abis-abisan kamu. Contohnya kasih pelukan.

2. Arahkan Senter ke Dia, Setan kan harusnya takut cahaya. Kalo pas abis kamu senterin dia diem aja, berarti itu setan gadungan.

3. Jadi Setan Juga Setan nggak akan menyakiti setan lainnya. Kalo kamu jadi setan, otomatis setan itu nggak akan nyakitin kamu, malah mungkin bakal ngajak kenalan. Kalo itu senior kamu, malah dia yang jadi ketakutan.

4. Kasih Duit, Manusia mana sih yang nggak doyan duit? Coba kamu kasih duit ke dia, kalo nerima dengan senang hati berarti dia manusia, kecuali setan jaman sekarang udah doyan duit juga.

Sumber

Kata Mutiara Hari Ini
Malam ini bukanlah untuk mengkhawatirkan yang tidak bisa Anda lakukan esok pagi, tetapi untuk mensyukuri yang telah Anda lakukan hari ini.

Istirahatlah dalam kesyukuran, bahwa Anda telah diijinkan untuk hidup dengan kewenangan penuh membangun nasib Anda sendiri.

Hidup ini memang tidak mudah. Tapi Tuhan tidak akan memasukkan kita kedalam kesulitan yang tidak bisa kita atasi.

Itu jaminan Tuhan. Dan kita hanya tinggal mematuhinya dengan rajin bekerja dalam kejujuran dan kesyukuran.

Semoga kehidupan setiap jiwa dari kita diperbaiki besok, dengan kedamaian dan kesehatan yang lebih prima, dengan penghasilan yang baik, dan dengan kebahagiaan dalam keluarga yang penuh kasih.

Aamiin

Mario Teguh - Loving you all as always
Share this article :

Posting Komentar

 
Design Template by Mas Kentir | Support by creating website | Powered by Blogger