News Update :
Home » , , » 6 Fakta Unik Seputar Orgasme

6 Fakta Unik Seputar Orgasme

Penulis : Unknown on Kamis, 01 Maret 2012 | 21.05

Pria butuh masa pemulihan sebelum siap ereksi kembali. Namun wanita, bisa siap orgasme untuk kesekian kali hanya dengan berfantasi seks. Bahkan, catatan orgasme terbanyak wanita mencapai angka 134 kali per jam.

Hasil studi ilmiah menunjukkan bahwa wanita dapat mencapai orgasme hanya dengan berkhayal nakal. Pusat kesenangan pada otak seorang wanita yang terkait dengan orgasme “menyala” saat ia berimajinasi seks. Mekanisme ini terjadi pula pada wanita yang berhasil orgasme hanya lewat sentuhan.

Penasaran ? Seperti dikutip Cosmopolitan, berikut beberapa fakta unik seputar orgasme.

Penghalau stres

Stres dengan setumpuk pekerjaan? Dalam buku berjudul Pleasuring: The Secrets of Sexual Satisfaction, Yvonne K Fulbright menjelaskan, saat Anda mencapai klimaks otomatis tubuh melepaskan hormon oxytocin yang akan membuat Anda merasa lebih rileks!

Pice kematian

Survei menunjukkan bahwa 85% dari pria yang meninggal karena mencapai orgasme secara berlebihan, disebabkan karena mereka tengah bercinta dengan wanita yang bukan pasangan mereka.

Lancarkan siklus haid

Menurut penelitian, wanita yang rutin mencapai orgasme saat bercinta dengan pasangannya (paling tidak tiga kali seminggu), memiliki haid yang lebih lancar ketimbang yang jarang melakukannya. Hmmm, tak ada alasan malas untuk bercinta, kan?

Cegah kanker prostat

Semakin sering seorang pria mencapai klimaks, maka semakin rendah pula kemungkinan si dia mendapatkan kanker prostat.

Bakar kalori

Saat Anda mencapai orgasme sama saja dengan membakar dua hingga tiga kalori. Tapi, kabar baiknya adalah Anda bisa membakar hingga 50 kalori dalam proses menuju orgasme.

Merubah wajah

Pernah berpikir kenapa raut wajah Anda saat mencapai the big O terlihat seperti orang kesakitan? Hal ini terjadi karena peningkatan aktivitas di salah satu bagian otak, yakni insula. Itulah sebabnya, wajah wanita saat meraih orgasme susah dibedakan dengan wajah orang yang sedang kesakitan.
Sumber
Share this article :

Posting Komentar

 
Design Template by Mas Kentir | Support by creating website | Powered by Blogger