News Update :
Home » , , , » Hal yang Nggak Mungkin Dicritain Cewek ke Cowoknya

Hal yang Nggak Mungkin Dicritain Cewek ke Cowoknya

Penulis : Unknown on Minggu, 06 Mei 2012 | 06.58

Jangan mentang-mentang udah saling percaya, pacaran udah lama, trus yakin nggak ada yang diumpet-umpetin. Mau sedeket-deketnya dua orang pacaran, nggak mungkin bisa semuanya diceritain, apalagi cewek. Nih, ada beberapa hal yang biasanya, BIASANYA lho, nggak mungkin diceritain cewek ke cowoknya, yaitu:


1. Ada yang Lagi PDKT-in

Kalo cowoknya tipe orang yang santai, nggak cemburuan, ini bisa aja jadi bahan obrolan kalo lagi makan bareng. Biasa aja. Malah bisa jadi bahan lucu-lucuan. Tapi kalo tipe cowoknya posesif? Itu cari mati namanya. Daripada jadi masalah gede, mending diem-diem aja, deh. Jadi kalau cewek kamu ngerahasiain ada orang yang lagi PDKT-in dia, itu artinya kamu posesif….atau ya berarti dia suka sama yang lagi ngedeketin dia itu, kwukwukwuk!
2. Mantan Terindah

Kalo ada cewek yang berani bilang soal ini ke cowoknya dan cowoknya biasa aja, Saya salut. Dewasa banget berarti, tuh, hubungannya. Ah, tapi kayaknya nggak mungkin, deh. Kalopun ada perbandingannya 1:1.000.000. Tujuannya apa coba? Mau ngetes cowoknya. Cowok nggak suka, tuh, dites. Emangnya testpack!
3. Pernah Ngapain Aja Sama Mantan

Yah, ini mah cari gara-gara. Nggak usah, deh, sok ide nyeritain yang nggak-nggak. Apalagi kalo dulu kamu suka ngelakuin yang aneh-aneh, misalnya ngutil di supermarket, maling motor, atau tuker-tukeran pakaian dalem. Jiaaahhh aneh banget itu!
4. Nggak Suka Cowok

Emmm…Saya nggak tau mau nulis apaan lagi. Kamu artiin sendiri, deh, kwukwukwuk!




Sumber

Tahukah Kamu?

Berdiri lama tanpa menekuk lutuk sama sekali akan membuat kita pingsan



Share this article :
 
Design Template by Mas Kentir | Support by creating website | Powered by Blogger