News Update :
Home » , , , » Google Doodle Peringati Kelahiran Robert Moog | Robert Moog's 78th Birthdays

Google Doodle Peringati Kelahiran Robert Moog | Robert Moog's 78th Birthdays

Penulis : Unknown on Rabu, 23 Mei 2012 | 06.09

Logo Google Peringati Kelahiran Robert Moog - Logo Google hari ini 23 Mei 2012 tampil dengan design inovatif yang terlihat seperti gambar alat musik, sebagai sebuah ilustrasi dari hasil karya terbesar Robert Moog.




Robert Arthur "Bob" Moog (diucapkan / moʊɡ / MOHG) adalah pendiri Musik Moog, yang lahir pada 23 Mei 1934 di New York City, New York. Ia merupakan perintis musik elektronik berkebangsaan Amerika, paling dikenal sebagai penemu Moog synthesizer.

Desain inovatif elektronik Bob Moog ini digunakan di banyak synthesizer termasuk Minimoog Model D, Minimoog Voyager, Phatty Little, Moog Taurus Bass Pedal, Moog Minitaur, para Animoog ios aplikasi, dan garis Moogerfooger efek pedal.
Selama hidupnya, Moog mendirikan dua perusahaan untuk pembuatan alat-alat musik elektronik. Dia juga bekerja sebagai konsultan dan wakil presiden untuk penelitian produk baru di Kurzweil Sistem Musik 1984-1988, membantu untuk mengembangkan Kurzweil K2000. Ia menghabiskan awal tahun 1990-an sebagai profesor riset musik di University of North Carolina di Asheville.

Moog menerima Penghargaan Grammy Trustees Award untuk prestasi seumur hidup pada tahun 1970. Pada tahun 2002, Moog mendapat kehormatan dengan Special Merit/Technical Grammy Award, dan gelar doktor kehormatan dari Berklee College of Music.

Pada 28 April 2005, Moog didiagnosa terkena tumor otak glioblastoma multiforme. Hampir empat bulan kemudian, pada 21 Agustus 2005, ia meninggal pada usia 71 tahun di Asheville, North Carolina. (en.wikipedia.org)

Logo Google atau Google Doodle 23 Mei 2012 di halaman utama pencarian google merupakan penghargaan google untuk turut memperingati hari ulang tahun Robert Moog ke-78 - Robert Moog's 78th Birthdays.


Sumber

Tahukah Kamu??

Sekitar 14% pecandu yang menggunakan jarum suntik, positif HIV.
Share this article :
 
Design Template by Mas Kentir | Support by creating website | Powered by Blogger