News Update :
Home » , , , » 5 Perhatian Kecil yang Menunjukkan Dia Mencintai Anda

5 Perhatian Kecil yang Menunjukkan Dia Mencintai Anda

Penulis : Unknown on Sabtu, 26 Mei 2012 | 12.10

Mungkin kekasih Anda tidak mengatakan ‘Aku mencintaimu’ setiap hari. Walau begitu, bukan berarti dia tidak memiliki perasaan yang besar kepada Anda.




Sebenarnya ada cara untuk melihat apakah si dia betul-betul mencintai Anda, yakni dari perhatian-perhatian kecilnya. Dirangkum dari SheKnows, perlakuan berikut ini bisa mengukur kadar cintanya.

Membawakan Barang
Ketika dia tahu Anda keberatan dengan barang bawaan atau kerepotan membawa barang dan dia langsung berinisiatif untuk membawakan, ini suatu bentuk perhatiannya. Bahkan, banyak pria yang tidak segan membawakan tas Anda. Secuek apapun pria, ketika dia melihat orang yang dicintainya kerepotan, maka secara alamiah dia akan membantu wanitanya.

Membelikan Kebutuhan Anda
Si dia sering membelikan vitamin atau snack kesukaan Anda? Tidak diragukan lagi, dia mencintai Anda karena mengingat kebutuhan-kebutuhan dan hal-hal yang Anda sukai.

Mendengarkan Keluhan
Hari yang melelahkan, membuat Anda tidak jarang mengeluh pada kekasih. Perhatikan, apakah dia merasa risih saat Anda mengeluh dan selalu memotong pembicaraan Anda dengan nasihat-nasihatnya? Atau mendengarkan Anda bicara sampai selesai, lalu menenangkan Anda? Jika ya, berarti dia berusaha selalu hadir untuk Anda. Jika malah membuat Anda kesal, berarti si dia tidak sepenuhnya mendukung Anda.

Mengantar & Menjemput
Salah satu bentuk perhatian dan rasa sayang pria adalah dengan mengantar dan menjemput kekasihnya. Tentu dia juga mengkhawatirkan kondisi Anda ketika Anda harus naik kendaraan umum.

Memasak Makanan
Meskipun bukan masakan yang lezat dan mewah, tapi ketika dia berusaha untuk membuatkan Anda mie instan atau kopi, patut Anda hargai. Tentunya perhatian kecilnya ini bisa membuat Anda merasa spesial dan dicintai olehnya.

Sumber

Tahukah Kamu?

Daya ingat ikan hanya 3 detik
Share this article :
 
Design Template by Mas Kentir | Support by creating website | Powered by Blogger