News Update :
Home » , , , » Alasan Ngebentuk Boyband

Alasan Ngebentuk Boyband

Penulis : Unknown on Selasa, 22 Mei 2012 | 03.46

Boyband lagi menjamur banget. Kami sampe pusing. Tiap hari ada aja boyband baru muncul dengan nama yang aneh-aneh. Apa sih sebenernya alasan dibalik pembentukan boyband? Ini dia analisis kecil-kecilan Kami.


1.   Nggak Pede Sendiri

Kenapa nggak pede? Bisa jadi karena emang pemalu. Ngelakuin apa-apa tuh nggak pede kalo sendiri, harus ada temennya. Karena nggak pede sendiri itulah, cowok-cowok pemalu ini kemudian berkumpul dan menyatukan kekuatan dengan membentuk sebuah grup. Kalo udah rame-rame masih nggak pede dan malu juga mah keterlaluan. Boyband macam apa itu?
2.   Pengen Digilai Cewek-cewek

Nggak peduli ganteng atau jelek, asal dia anggota boyband cewek-cewek pasti suka. Tetep aja diteriak-teriakin kalo lagi nyanyi, apalagi kalo udah sambil joged-joged. Makanya, yang tampangnya nggak cakep-cakep amat tapi pengen punya banyak fans cewek, bikin boyband aja. Kamunya nggak ganteng nggak masalah, yang penting anggota kamu minimal ada satu yang ganteng beneran.
3.   Eksperimen Model Rambut

Perhatiin deh rambut para anggota boyband. Aneh-aneh kan? Hari ini lurus, tau-tau besoknya udah keriting papan. Hari ini rambutnya ijo, tau-tau besoknya udah ganti warna jadi pink. Kalo kamu bukan anggota boyband tapi tiap hari gonta-ganti model rambut, pasti dibilang aneh. Makanya, biar nggak dibilang aneh jadi anggota boyband aja. Bisa bereksperimen tiap hari tanpa takut dibilang aneh. Anggota boyband mah bebas!
4.   Nggak Bisa Nyanyi

Tampang lumayan, bisa ngedance, pengen jadi penyanyi tapi sebenernya nggak bisa nyanyi? Nggak masalah, bikin boyband aja. Suara jelek nggak masalah, ada teknologi namanya lipsync. Kalo salah satu temen kamu ada yang suaranya mendingan, serahin aja ke dia. Kamu nyanyi bagian reff aja, rame-rame, biar nggak ketauan jeleknya! Oke sip.
Ini pendapat kami, lho. Kalo nggak setuju ya sah-sah aja. Ngomong-ngomong siapa boyband favorit kamu?
Sumber

Tahukah Kamu?
Lalat meloncat mundur saat akan terbang




Share this article :
 
Design Template by Mas Kentir | Support by creating website | Powered by Blogger