News Update :
Home » , , , » Cara Berpositif Thinking Setelah di Tolak

Cara Berpositif Thinking Setelah di Tolak

Penulis : Unknown on Minggu, 20 Mei 2012 | 22.31

Udah bukan jamannya lagi kalo ditolak tuh sakit hati. Udah bukan jamannya kamu bersedih-sedih hati, nangis di bawah shower, melamun sambil menatap bulan. Udah saatnya kamu tetap senyum walaupun udah ditolak. Gimana caranya? Caranya adalah dengan berpositif thinking. Gimana caranya berpositif thinking? (Yee..nanya muluk!) Simak aja deh ini:


1.     Tuhan Udah Nyiapin yang Lebih Baik

Jodoh kamu di masa depan disimpan rapi sama Tuhan. Tuhan bakal nyiapin yang lebih baik buat kamu, dan akan mengirimnya di waktu yang tepat. Mungkin, sekarang belum waktunya.
2.     Dia Nggak Cukup Beruntung

Setiap orang pasti punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Setiap manusia itu spesial. Kamu itu spesial. Berarti dia yang nolak kamu, belum cukup beruntung untuk memiliki apa yang spesial dalam diri kamu itu.
3.     Lebih Baik Ditolak Daripada Diterima Karena Terpaksa

Bayangin deh seandainya dia terima kamu, tapi sebenernya dia nggak suka sama kamu. Selamanya dalam menjalin hubungan itu dia akan terpaksa dan nggak akan ada rasa nyaman di antara kalian berdua. Jadi, lebih baik nggak ada pihak yang terpaksa, karena cinta harus diawali dengan rasa tulus.
4.     Yang Penting Proses, Bukan Hasil Akhir

Kalo kamu udah berusaha semaksimal mungkin, nggak usah kecewa. Proses sebelum kamu nembak bisa dijadiin tolok ukur dia segimana tulusnya cinta kamu ke dia, dan biarkan dia menyesal udah menyia-nyiakan kamu.
5.     Ingat Indahnya Jomblo

Kalo kamu ditolak, nggak sepenuhnya rugi kok. Ada juga untungnya menjadi jomblo, misalnya kamu bisa pergi sama siapa aja sesuka kamu, ngapain aja tanpa perlu kawatir dimarahin karena telat nggak ngasih kabar.
Jadi, nggak perlu ragu buat nembak. Omongin aja dulu apa yang kamu rasa, toh akan lega setelahnya.

Sumber

Tahukah Kamu?
Ikan mas yang bunting disebut ‘twit’.





Share this article :
 
Design Template by Mas Kentir | Support by creating website | Powered by Blogger