News Update :
Home » , , , » 4 Teknik Cara Titip Absen

4 Teknik Cara Titip Absen

Penulis : Unknown on Sabtu, 12 Mei 2012 | 07.55

Saat masa-masa kuliah pasti kamu bakalan ngerasain yang namanya ‘Lagi M’, atau lagi males masuk kelas karena alesan yang ada-ada aja. Cuma yang jadi masalah adalah kamu nggak bisa keterusan males masuk kelas karena nanti absen kamu ngelebihin batas, disinilah Nyunyu hadir untuk ngasih tau kamu teknik-teknik nitip absen paling ciamik.


1. Bikin Tanda Tangan yang Gampang

Cara ini adalah cara yang paling sering dipake para mahasiswa dan mahasiswi di kampus-kampus yang masih pake absen manual, yaitu tanda tangan. Bikin tanda tangan kamu sesimpel mungkin dan jangan berubah-ubah dari awal masuk, abis itu tinggal kamu kasih tau aja ke temen kamu biar dia bisa titipin absen kalo kamu nggak masuk. Inget, kasih taunya ke temen kamu yang rajin masuk! Kalo ngasih taunya ke temen yang jarang masuk ya samimawon..
2. Cari Temen yang Dandannya Mirip

Kadang ada aja dosen yang sukanya absen panggil, jadinya percuma kalo nama kamu udah ditandatanganin tapi kamu nggak ada pas dipanggil dosen. Disinilah kamu harus punya satu temen baik yang pemberani dan tangguh untuk menyamar sebagai diri kamu yang lain. Untuk ngebedainnya, coba kasih dia hoodie biar penampilan temen kamu itu bisa berubah dalam waktu beberapa detik. Biar nggak ketawan, dia harus pindah tempat duduk saat dosen manggil nama asli dia, dan nama kamu.
3. Bikin Stampel

Iya, stampel yang berbentuk tanda tangan kamu, bikin banyak dan bagiin ke temen-temen. Cara yang sangat praktis dan sangat niat, terutama buat kamu yang tanda tangannya ribet kayak bokap nyokap tahun 70an.
4. Kloning

Zaman sekarang nggak cuma foto doang yang bisa di photoshop, muka juga bisa di ‘photoshop’ beneran seperti yang terkenal di Thailand atau Korea. Persiapkanlah uang yang banyak, berangkat ke Thailand, dan edit muka salah satu orang disana buat dibawa balik ke Indonesia. Jadi saat kamu males masuk kuliah, biar dia aja yang masuk ngegantiin kamu!

Sumber

Tahukah Kamu?
Tiga monyet bijak punya nama: Mizaru (See no evil), Mikazaru (Hear no evil), and Mazaru (Speak no evil).



Share this article :
 
Design Template by Mas Kentir | Support by creating website | Powered by Blogger