News Update :
Home » , , , » 5 Serial Asia Wajib Ditonton Anak Muda

5 Serial Asia Wajib Ditonton Anak Muda

Penulis : Andi Aryatno on Selasa, 16 April 2013 | 17.46

1. Reply 1997 (Answer Me 1997)
 Judulnya sih boleh lawas, tapi serial 16 episode ini baru dirilis akhir 2012 kemarin di Korea Selatan. Dimainin sama Jung Eun-ji, Seo In-Guk, Hoya, Shin So-yul, dan Eun Ji-won. Bagi kamu yang lucu dan suka serial komedi-romantis boleh banget nonton serial ini. Mengisahkan tentang 5 orang sahabat di kota Busan yang bersahabat dari umur 18 tahun pas mereka masih sekolah di tahun 1997. Terus pas mereka udah 33 tahun mereka makan malam bareng sekalian reunian dan ngumumin kalo ada sepasang dari mereka yang bakal nikah. Nah di reuni itu mereka bernostalgia tentang masa sekolah mereka yang penuh kekonyolan. Untuk info, Episode terakhir serial ini mecahin rekor sebagai rating tertinggi untuk serial drama Korea loh.

2. Rooftop Prince
 Serial drama Korea 20 episode ini dimainkan oleh Park Yoochun dan Jeong Yu-Mi. Kalo kamu suka nonton serial semacam Princess Hour yang setting nya di kerajaan tapi tetap modern, pasti kamu suka sama Rooftop Prince. Ceritanya tentang putra mahkota yang hidup 300 tahun lalu dan terdampar di jaman modern bareng 3 orang bawahannya waktu menyelidiki kematian putri mahkota yang sangat dicintainya. Gosipnya sih si putri mahkota meninggal karena diracun. Tapi putra mahkota mau menelusuri sendiri penyebab kematian putri mahkota. Perjalanan si putra mahkota ini cukup menegangkan tapi tetap lucu dan pastinya romantis dong.

3. Absolutely Him
 Kalo yang ini serial drama Korea yang diadaptasi dari komik berjudul Absolutely Boyfriend yang sebelumnya udah pernah dibuat versi serialnya di Taiwan dan Jepang. Genrenya drama komedi dan dimainin sama T.O.P (personel Big Bang) dan Kim Ha Neul. Nyeritain seorang gadis yang sangat perfectionist sampe-sampe mesen sebuah robot pria dengan sistem android yang sesuai dengan kriterianya. Banyak adegan-adegan lucu yang bakal ngocok perut kamu.

4. Hungry!
 Bagi kamu yang suka masak dan suka makan plus berjiwa romantis, kami rekomendasiin serial Jepang 11 episode yang satu ini. Dimainin sama Mukai Osamu yang berperan sebagai Eisuke, seorang pemain bass suatu band rock yang kemudian harus berhenti bermain musik karena disuruh mengelolah restoran Perancis milik keluarganya. Pasti pada penasaran gimana jadinya kalo seorang personil band rock terjun ke dunia kuliner. Dalam serial ini juga ada konflik cinta segitiga yang seru loh.

5. Asuko March!
Serial Jepang 9 episode ini dimainin sama Takei Emi. Nyeritain tentang seorang gadis cantik yang gagal masuk SMA unggulan dan akhirnya masuk ke sekolah teknik bernama Asukou. Karena jurusan teknik kebanyakan diminati sama kaum cowok, maka dari 148 murid baru hanya ada 3 orang murid cewek yang masuk dan salah satunya si Takei Emi ini. Kebayang ga rasanya jadi doi, apalagi cuma dia doang cewek di kelasnya.

Sumber : nyunyu.com
Share this article :

+ komentar + 7 komentar

17 April 2013 15.24

oke nih mas film - film nya tapi di pasaran cd nya sudah ada bellum nih?

waaach saya suka film-film korea.

6 Juli 2014 17.27

thank's gan infonya.

6 Juli 2014 17.29

nice

6 Juli 2014 17.31

good luck..

6 Juli 2014 17.34

bagus nih gan film-film nya..

6 Juli 2014 17.35

thank's infonya ..

Posting Komentar

 
Design Template by Mas Kentir | Support by creating website | Powered by Blogger