News Update :
Home » , , » Pura-pura Mati di Depan Kekasih Sebelum Melamar

Pura-pura Mati di Depan Kekasih Sebelum Melamar

Penulis : Andi Aryatno on Sabtu, 08 September 2012 | 13.30

Seorang pria Rusia yang ingin menguji apakah calon istrinya benar-benar mencintainya hingga mati, rela “mati” untuk membuktikannya sebelum akhirnya melamar sang kekasih. Alexey Bykov, 30, dari Omsk, bahkan menyewa seorang sutradara film, pemeran pengganti, perias artis hingga penulis naskah untuk membuat sebuah kisah tabrakan mobil yang tragis.
Kekasih Bykov, Irena Kolokov, diatur agar menemukan dirinya “tewas” di lokasi kecelakaan itu. “Kami sudah berencana bertemu di tempat itu. Tapi saat tiba, situasinya sangat kacau, ada mobil tabrakan, asap di mana-mana, ambulans, dan ada orang tewas,” ujar Kolokov seperti dilansir orange.co.uk, Rabu (5/9/2012).
Betapa terkejutnya Kolokov saat melihat Alexy tergeletak di jalan dan berlumuran darah. “Petugas paramedis mengatakan dia sudah tewas dan saya menangis sejadi-jadinya,” lanjut Kolokov.
Kolokov yang bersimbah air mata kembali dikejutkan saat kekasihnya yang dikira sudah meninggal itu tiba-tiba bangun dan melompat berdiri. Dengan masih berlumur darah palsu, Bykov melamarnya.
“Saya sangat jengkel dan hampir ingin benar-benar membunuhnya lagi,” seloroh Kolokov.
Untung saja Kolokov tak merealisasikan niatnya itu dan Bykov pun tetap segar bugar sekaligus gembira karena lamarannya diterima. Pasangan ini akhirnya menikah pekan lalu.
“Saya hanya ingin dia menyadari betapa kosong dan tak berartinya hidupnya tanpa saya,” ujar Bykov yang berjanji tak akan mengulangi keisengannya itu. Hmm, paling tidak pengorbanannya tak sia-sia…








Sumber

Tahukah Kamu?

Jerapah dan tikus bisa bertahan hidup lebih lama tanpa air dari pada unta
Share this article :
 
Design Template by Mas Kentir | Support by creating website | Powered by Blogger