News Update :
Home » , » 10 Aturan untuk Sebuah Hari yang Baik dan Menyenangkan

10 Aturan untuk Sebuah Hari yang Baik dan Menyenangkan

Penulis : Andi Aryatno on Sabtu, 15 September 2012 | 05.58

1. Hari ini saya akan bersabar dan tidak akan menyerang balik: Jika seseorang kasar, jika seseorang tidak sabar, jika seseorang tidak ramah ... saya tidak akan merespons dengan cara yang sama.

2. Hari ini saya akan berdoa untuk "MUSUH" saya:Jika saya menemukan seseorang yang memperlakukan saya dengan kasar atau tidak adil, saya diam-diam akan meminta Allah untuk memberkati individu tersebut. Saya memahami "musuh" bisa menjadi anggota keluarga, tetangga, rekan kerja, atau orang asing.

3. Hari ini saya akan berhati-hati dalam berucap:Saya akan berhati-hati dalam memilih dan berusaha menjaga kata-kata saya dan tidak menyebar gosip.

4. Hari ini saya akan berkelana: Saya akan menemukan cara untuk membantu berbagi beban orang lain.
5. Hari ini saya akan memaafkan: Aku akan mengampuni dan memaafkan orang yang pernah menyakiti atau melukai diri saya.

6. Hari ini saya akan melakukan sesuatu yang baik, tapi saya tidak akan lakukan secara sendiri-sendiri:Aku akan menjangkau siapapun dan memberkati kehidupan orang lain.

7. Hari ini saya akan memperlakukan orang lain dengan cara sama aku ingin diperlakukan: Saya akan mempraktekkan aturan emas - "Lakukan kepada orang lain seperti engkau ingin diperlakukan juga oleh mereka" - dengan semua orang yang saya temui.
8. Hari ini saya akan membangkitkan semangat seseorang yang goyah keyakinannya: Senyum saya, kata-kata saya, ekspresi saya dukungan, bisa membuat perbedaan untuk seseorang yang sedang bergulat dalam hidup.

9. Hari ini saya akan merawat tubuh saya: Aku akan makan lebih sedikit, saya akan makan hanya makanan sehat. Saya akan berterima kasih kepada Tuhan untuk tubuh saya.
10. Hari ini saya akan menumbuhkan jiwa spiritual saya: Saya akan menghabiskan sedikit waktu lebih banyak untuk berdoa hari ini: Saya akan mulai membaca spiritual sesuatu atau hari ini inspirasional, saya akan menemukan tempat yang tenang (pada beberapa titik di siang hari)!

Sumber

Tahukah Kamu?
Albert Einstein dan Charles Darwin,keduanya menikah dengan sepupu pertama mereka (Elsa L�wenthal dan Emma Wedgewood).




Share this article :
 
Design Template by Mas Kentir | Support by creating website | Powered by Blogger