News Update :
Home » , , » Penyebab Galau Mendadak

Penyebab Galau Mendadak

Penulis : Andi Aryatno on Jumat, 14 September 2012 | 09.28

Galau itu mirip kejahatan, bisa datang tanpa rencana dan bisa datang hanya karena ada kesempatan. Kadang galau itu datang kaya jelangkung, datang gak dijemput dan pulang gak dianter. Galau juga bisa datang mendadak, saking mendadaknya kita jadi gak punya persiapan buat ngehadepinnya. Penyebab galau mendadak ada banyak, nih NYUNYU kasih tau beberapa. Disimak ya.


1. Twitnya Lewat Di Timeline

Kalau kamu masih follow mantan, kemungkinan galau karena hal ini cukup gede. Misalnya kamu lagi asik-asiknya nyepik cewek, eh tau-tau mantan kamu itu ngetwit, “Kangen mantan.” Beuh, badan langsung lemes biasanya. Langsung galau, mention apa nggak. Galau yang kaya gini bisa bikin gak bisa tidur semalaman, padahal belum tentu mantan yang dimaksud itu kamu. Pfft.
2. Twit Di-cc-in ke Mantan

Untuk mencegah galau mendadak karena twit mantan, kita bisa unfollow dia. Biasanya mantan dengan sendirinya bakal unfollowback. Kalau udah kaya gitu udah aman dan bebas ngetwit tentang mantan. Tapi hati-hati sama temen yang iseng, bisa aja pas kamu lagi ngetwit, “Kangen kamu.” Eh twit itu di-RT dan di-cc-in ke mantan kamu. Beuh galau mendadak tuh langsung banting hp.
3. Akun Mantan Udah Digembok

Bangun tengah malam bukan, gak bisa tidur lagi, berarti udah waktunya stalking mantan. Ketik username, klik enter, eh ternyata akunnya udah digembok. Langsung galau biasanya karena kita pasti mikir akunnya aja digembok, apalagi hatinya.
4. Shuffle Lagu

Lagi asik-asik dengerin lagu rock yang bikin semangat sambil nyetir motor/mobil, pas lagunya abis langsung muterin lagu selanjutnya yang ternyata lagu kenangan sama mantan. Kalau udah kaya gitu, pasti bakal galau mendadak dan pengen nabrakin motor/mobil ke pohon toge.




Sumber

Tahukah Kamu?

Susu sebenarnya lebih menyerupai makanan daripada minuman.



Share this article :
 
Design Template by Mas Kentir | Support by creating website | Powered by Blogger