News Update :
Home » , , » Beda Fase Putus Cewek-Cowok

Beda Fase Putus Cewek-Cowok

Penulis : Andi Aryatno on Jumat, 14 September 2012 | 17.43

Fase dalam percintaan itu terdiri dari nabrak waktu jalan di mall, marah-marah dan benci dia, besok-besoknya sering ketemu, ujung-ujungnya malah jadian. Eh maaf, itu sih fase percintaan di FTV. Yang bener dalam fase percintaan itu adalah ketemu, PDKT, jadian, putus. Kalau beruntung ya nikah.

Nah, ternyata setelah putus dan usaha move on itu ada fasenya. Uniknya, fase putus cewek dan cowok itu beda jauh. Sejauh muka orang belagu. Mau tau bedanya fase putus cewek dan cowok. Ini dia.



1. Cewek

Cewek di awal-awal baru putus itu biasanya mewek tiap malem. Saking seringnya mewek, suka pada keceplosan update di twitter/BBM, “Duh, saatnya mewek. Jangan ganggu ya.” Tapi mewek-mewek ini biasanya cuma sebentar karena biasanya temen-temen cewek pada peka dan ngasih dukungan terus-terusan.

Temen-temen cewek ini paling jago dalam ngasih dukungan. Mereka gak ngasih dukungan dengan mencoblos surat suara bergambar si cewek, tapi mereka ngajak belanja. Tau sendiri kalau cewek udah belanja, pacar aja suka dilupain, apalagi cuma putus sama pacar.

Fasa putus cewek udahan kalau udah ada cowok baru yang deketin dia. Biasanya si cewek jadi seneng banget dan bakal nerima kalau si cowok nembak. Kadang cowok yang kaya gini kasihan  juga, soalnya cuma jadi pelampiasan
2. Cowok

Beda sama cewek, cowok di awal-awal putus biasanya santai-santai aja. Cowok mikirnya ‘masih banyak ikan di laut’, meskipun sebenernya cowok gak pacaran sama ikan, kecuali putri duyung itu nyata. Cowok yang baru putus itu biasanya sok cool dan pasti mikirnya masih banyak cewek yang mau sama dia.

Temen-temen cowok juga beda banget sama temen-temen si cewek. Temen-temen cowok biasanya bukan ngasih dukungan, malah ngeledekin temennya yang baru putus, apalagi kalau si cowok yang diputusin, pasti tiap hari dibikin galau gara-gara diledekin temen cowok lainnya.

Kegalauan cewek selalu di awal putus, sedangkan kegalauan cowok menyusul belakangan. Apalagi kalau tau mantannya udah punya pacar baru, beuh si cowok pasti bakalan galau. Ditambah kalau si cowok ini gak laku-laku. Mending mati rasanya. Eh, NYUNYU gak curhat lho.
Yang cewek dan cowok pada ngaku aja deh, kalau putus pada ngerasa kaya gitu kan?

Sumber

Tahukah Kamu?
 Setiap orang, termasuk kembar identik, sidik jari dan tekstur lidahnya tidak ada yang sama.

Share this article :
 
Design Template by Mas Kentir | Support by creating website | Powered by Blogger