News Update :
Home » , , » 9 Tanda Bahwa Kamu Mempunyai Bakat Miskin

9 Tanda Bahwa Kamu Mempunyai Bakat Miskin

Penulis : Andi Aryatno on Senin, 10 September 2012 | 06.38

Saat anda membaca judul berita aneh di atas, mungkin anda akan tertawa atau tidak percaya bahwa terdapat ciri-ciri dari bakat miskin. Yah, ciri-ciri di bawah ini sebenarnya adalah sebuah kesalahan kita yang mungkin belum anda sadari dan akibatnya jika kesalahan itu terus anda lakukan, bakat menjadi miskin itu akan terwujud.
Tentu di dunia ini tidak ada orang yang ingin menjadi miskin, terlebih lagi saat ini biaya unutk hidup semakin mahal dan terus bertambah. Nah, untuk itulah berita aneh kali ini mencoba berbagi tips agar kita setidaknya dapat mengetahui atau mencegah apa saja kesalahan kita tentang mengelola uang. Beriut adalah ciri-ciri jika anda mempunyai bakat miskin :

1. Saat anda baru saja menerima gaji, anda langsung berfikir bahwa anda ingin membeli apa. Anda hanya berfikiran bahwa saat ini masih tanggal muda dan uang yang anda miliki masih banyak.

2. Anda merasa bingung apabila uang yang ada di saku masih banyak.

3. Selalu menginventaris sahabat-sahabat anda yang biasanya menjadi tempat hutang.

4. Tidak akan bisa dan tidak mau menunda kesenangan, karena dengan itu uang anda tidak akan terasa telah banyak anda keluarkan.

5. Dengan kebiasaan yang anda lakukan, anda hanya akan bergembira saat seminggu setelah gajian karena minggu berikutnya anda harus berhemat.

6. Anda suka membeli sebuah barang yang berharga mahal namun tidak terlalu penting.

7. Anda tidak memahami bahwa apabila sumber uang masuk anda hanya satu yaitu melalui gaji, sumber uang yang dikeluarkan lebih dari 20 saluran.

8. Berteman dengan orang-orang yang tidak punya semangat untuk hidup dan selalu pasrah akan keadaanya.

9. Tidak akan pernah bisa menghargai hasil jerih payahnya sendiri, padahal sudah capek kerja selama satu bulan.

Nah, itulah berita aneh tentang ciri-ciri jika anda mempunyai bakat miskin. Mungkin jika anda tidak setuju akan artikel di atas itu dikarenakan anda saat ini masih belum merasakan apa sebenarnya arti hidup. Dan apabila anda nanti merasakannya, anda akan benar-benar dituntut agar dapat mengelola uang dengan baik. Semoga berita aneh di atas dapat bermafaat bagi anda, dan janganlah pernah bosan untuk selalu menabung demi masa depan nanti.

Sumber

Tahukah Kamu?
Bom pertama sekutu dijatuhkan di Berlin pada perang dunia ke II. Membunuh satu-satunya gajah di Kebun Binatang Berlin

Share this article :
 
Design Template by Mas Kentir | Support by creating website | Powered by Blogger