News Update :
Home » » Kuis dan Lomba Berhadiah Ipad, Netbook, Samsung Galaxy Note, dan Ipod Shuffle... Mau?

Kuis dan Lomba Berhadiah Ipad, Netbook, Samsung Galaxy Note, dan Ipod Shuffle... Mau?

Penulis : Unknown on Kamis, 05 Juli 2012 | 16.07

Kuis dan Lomba Berhadiah Ipad, Netbook, Samsung Galaxy Note, dan Ipod Shuffle... Mau? - Program Danamon Award hanya akan berjalan sukses berkat dukungan Anda semua. Anda juga dapat terlibat aktif dan mendukung para kandidat yang pantas mendapat penghargaan Danamon Award dengan berpartisipasi langsung ikut menyebarkan kabar Semangat Bisa.

Untuk setiap partisipasi menyebarkan Semangat Bisa, Anda akan mendapatkan apresiasi berupa poin.

Adapun cara mendapatkan poin adalah sebagai berikut :

1. Anda melakukan registrasi ke situs Danamon Award (100 poin).

2. Anda men-share tiap link  ke jejaring sosial, seperti Facebook (10 poin /link).

3. Seandainya Anda berhasil mengajak orang lain ikut melakukan registrasi di situs Danamon Award (50 poin)

4. Jika teman Anda mengklik link yang Anda share ke jejaring sosial, seperti Facebook (10 poin).


Ayo kumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Tersedia hadiah menarik untuk pengumpul poin terbanyak hingga berakhirnya program Danamon Award pada Juli 2012.


Tips Meningkatkan Poin

1. Kita bisa menyebarkan 30 halaman lebih pada situs DanamonAward.org
          
2. Satu alamat IP yang mengklik halaman yang sama hanya di hitung sekali. Jadi satu IP hanya bisa memberikan nilai maksimal 300 point (30 x 10)
    
3. Kalau kita hanya menyebarkan berita ke Facebook dan Twitter, maka kita hanya mendapatkan alamat-alamat IP dari mereka yang sudah menjadi "friend" dan "follower" kita saja
    
4. Jika kita coba sebarkan ke Amazon.com, situs-situs pemasang iklan gratis, forum seperti Kaskus, mailing list, dan sebagainya, pasti poin akan naik drastis, karena IP-IP yang tak kita kenal akan ikutan mengklik sehingga bisa terjadi lonjakan poin secara drastis.
    
5. Kami akan menghitung jumlah hits yang merupakan link dari website lain, bukan direct address. walaupun direct address tetap dihitung sebagai point, pada akhir pengumuman, kami akan melakukan cross check akhir men-diskualifikasi terhadap user yg melakukan direct address
            

PERINGATAN :

Agar program Sebar Semangat Bisa berjalan dengan baik dan untuk menghargai user lain, tim kerja berhak menonaktifkan user yang terindikasi melakukan kecurangan, yaitu melakukan aktivitas penambahan poin bukan melalui sebar berita.

Kami melakukan transparansi point yang didapat tiap anggota, sehingga anda dapat melaporkan kecurangan yang terjadi melalui halaman FanPage Danamon Awards. Semua laporan yang dikirimkan akan kami cross check seminggu sekali setiap hari senin untuk mengecek ulang kebenarannya.

Dan pada akhirnya peringkat point penerima hadiah akan kami cross check kelayakannya, apakah ada indikasi kecurangan yang terjadi.


Sumber : http://danamonaward.org/content/9/3869.htm

mau hadiah 1 Ipad, 1 Samsung Galaxy Note, 1 Netbook, dan 7 Ipod Shuffle.,.,???
Caranya gampang, kamu hanya diminta untuk mendaftar di link yang ada dibawah ini, kemudian kamu melakukan syarat untuk mendapatkan banyak point, point yang terbanyak akan mendapatkan hadiah yang sudah saya sebutkan diatas.,., tunggu apalagi, ayo gabung aja di disini http://danamonaward.org/content/9/3869.htm

Kuis berhadiah langsung, Kuis berhadiah tanpa diundi, Lomba berhadiah Langsung, Kuis dan Lomba Online, Info Kuis terbaru, Info Lomba Terbaru, Kuis berhadiah uang.

Share this article :
 
Design Template by Mas Kentir | Support by creating website | Powered by Blogger