News Update :
Home » , » Tipe Penonton Nyebelin di Bioskop

Tipe Penonton Nyebelin di Bioskop

Penulis : Unknown on Sabtu, 28 Juli 2012 | 15.33

Enak gak sih kalau lagi asik-asik nonton di bioskop, eh ada orang lewat depan kita selama setengah jam? Pasti bete dong. Apalagi kalau yang lewat badannya gembrot dan ngalangin mata kita buat liat layar. Wah kalau udah kayak gitu mending minta balikin uang nontonnya deh. Dan, bukan Cuma hal kayak gitu aja yang sering terjadi di bioskop dan bikin kita jengkel. Ada juga beberapa tipe penonton yang nyebelin. Liat nih.
1. Yang handphone-nya bunyi

Udah enjoy-enjoy dengerin percakapan film, udah ngeresapin-ngeresapin kata-kata yang ada di film. Eh tiba-tiba “TENOT TENOT NET NOT” ada bunyi hape yang nyala. Kan bete. Apalagi yang volume suaranya pake yang maksimal sampe ngegeterin seisi bioskop. Ah bete!

2. Nendang-nendang kursi

Sebelum nonton biasanya ada peringatan biar penonton gak nyalain hape, gak berisik, dan larangan agar kaki kita gak di naikin ke kursi depan. Nah, salahnya larangan itu adalah, gak ada larangan agar penontonnya jangan main bola di dalem bioskop. Jadi aja ada yang suka nendang-nendang kursi. Nyebelin gak tuh?

3. Yang rambutnya kribo

Yang rambut kribo emang cukup nyebelin. Pasalnya, rambut gimbalnya itu ngalangin penonton di belakangnya. Bukannya nonton film, ini malah nonton kutu-kutu di rambut kribonya. Jalan keluar dari masalah rambut kribo ini adalah si penonton yang berambut kribo harus nonton di belakang. Di belakang parkiran.

4. Yang ngobrol, sorak-sorak, atau yang suit-suit

Kita pasti kesel sama penonton yang ngobrol di dalem bioskop. Apalagi kalau yang diobrolin itu cerita filmnya. Haduh, sekalian aja si orang yang ngobrol ngomong aja pake speaker bioskop. Belum lagi suka ada yang sorak di bagian adegan film tertentu. Misalnya ada tokoh idolnya muncul, eh si penonton sorak sampe jadi chilider di depan bioskop.

5. Yang ciuman

Yang ciuman di bioskop sebetulnya gak begitu mengganggu. Apalagi biasanya ciumannya pelan sampe gak kedengeran. Cuma masalahnya ada sama mereka yang jomblo. Apa yang ciuman di bioskop itu gak mikirin perasaan yang jomblo? Yang jomblo harus ciuman sama apa? Sama kursi? Sama popcorn?

Awas ya kalau di antara kalian ada yang jadi penonton yang nyebelin nomer 5!

Sumber

Tahukah Kamu?
Julius Caesar tewas dengan 23 tikaman
Itulah berita untuk 'Tipe Penonton Nyebelin di Bioskop' semoga bermanfaat dan bisa menjadi inspirasi buat kamu.

Share this article :
 
Design Template by Mas Kentir | Support by creating website | Powered by Blogger