News Update :
Home » , , » Kenapa Kalau Cewek PMS Jadi Galak

Kenapa Kalau Cewek PMS Jadi Galak

Penulis : Unknown on Kamis, 05 Juli 2012 | 14.10

Kenapa Kalau Cewek PMS Jadi Galak - Kenapa ya cewek kalau lagi PMS suka marah? Apa mungkin karena P-nya itu Pemarah, M-nya itu Marah, dan S-nya itu Sangat marah membikin cewek jadi galak saat PMS. Hemm, sebetulnya kenapa ya? NYUNYU punya jawabannya nih..


1.      Katanya sih waktu PMS, perutnya sakit

Huruf P di PMS itu mungkin Perut, M-nya Melilit, dan S-nya Sakit. Jadi waktu cewek lagi PMS, cewek jadi sering marah. Tapi pikir deh, sakit perut tuh harusnya lampiasin ke kamar mandi, lah ini malah dilampiasin marahnya ke cowok. Jangan-jangan, waktu PMS dan sakit perut, cewek itu melihat muka cowok jadi mirip jamban cowoknya.
2.      Katanya sih, bukan marah, tapi moody-an

Cewek itu katanya gak marah kalau lagi PMS, cuma mood-nya aja lagi jelek. Hemm, kok bisa ya mood jeleknya pas lagi PMS? Sebelum PMS manis-manis aja tuh. Atau jangan-jangan, cewek itu sebetulnya berkepribadian ganda. Sebelum PMS berkepribadian manis, lagi PMS berkepribadian sinis. Beda tipislah sama Hulk.




3.      Kekuatan cewek itu berasal dari bulan

Betul, cewek itu ibarat Sailor Moon. Sailor Moon sumber kekuatannya dari bulan, begitupun cewek di kehidupan nyata. Buktinya, cewek bisa sangat marah kalau lagi datang bulan. Mungkin bagi cewek bulan itu nyebelin, sering datang terlambat. Cowok aja terlambat jemput bisa abis dimarahin.


4.      Katanya sih kalo PMS, cewek gak galak, cuma cowoknya jadi nyebelin

Emm, cowok yang nyebelin ya? Perasaan waktu dibecandain cewek senyum –senyum aja tuh. Kenapa pas digombalin kamu itu satu-satunya buat aku tiba-tiba dijawab, “Ih, maksud kamu pasti ada cewek lain selain aku ya? Oke! Cukup tahu!”



Ya begitulah kira-kira kenapa cewek suka galak kalau lagi PMS. Bener gak tuh cewek-cewek?

Sumber : NYUNYU.com

Tahukah Kamu?

Daerah kutub kehilangan matahari selama 186 hari dalam setahun
Itulah berita untuk 'Kenapa Kalau Cewek PMS Jadi Galak', semoga bermanfaat dan bisa menjadi inspirasi buat kamu.







Share this article :
 
Design Template by Mas Kentir | Support by creating website | Powered by Blogger