News Update :
Home » , , , » Hari Ciuman Sedunia

Hari Ciuman Sedunia

Penulis : Unknown on Sabtu, 07 Juli 2012 | 07.54

Hari Ciuman Sedunia - Mmuuuaaaaah! Eh jangan ge-er dulu, NYUNYU bukannya naksir kamu, tapi NYUNYU cuma mau ngerayain salah satu hari yang paling penting sedunia, yaitu HARI CIUMAN SEDUNIA!

Kenapa hari ini paling penting, karena ciuman itu biasanya awal dari segalanya, ciuman itu juga cara paling gampang dan paling sering digunain sama kalian, manusia, dan juga burung hantu kayak NYUNYU untuk nunjukkin kasih sayangnya, iya apa iya? Kwuk!

Untuk ngerayain hari ini, kamu boleh mulai saling mencium, atau buat yang LDR boleh mulai nyiumin HP-nya, atau monitornya, dan yang jomblo boleh… err, nyiumin bayangan kamu di kaca.

NYUNYU mau kasih sedikit trivia tentang ciuman ya….


- Asal Usul

Nggak ada yang tau persis asalnya ciuman itu darimana, konon katanya sih dari kebiasaan jaman dahulu kala pas para ibu itu ngasih makan anaknya langsung ke mulunya, ya kayak mama NYUNYU gitu deh, tapi lantas bisa berkembang jadi ciuman kayak sekarang nggak ada yang tau pasti gimana ceritanya. Wah, salah satu misteri dunia tuh!


- Sempat Dilarang

Ternyata dulu Emperor Roma Tiberius sempat melarang orang-orang untuk ciuman di depan umum lho, soalnya mau mengurangi penularan penyakit Herpes pada saat itu. Trus sekitar abad ke-16 di Naple orang yang berciuman di depan umum bisa di hukum mati. Hii… Di Indonesia sendiri sejak tahun 2004 berciuman di depan umum bisa dikenai hukuman 5 tahun penjara. Hati-hati ya…


- First Kiss

Berdasarkan survey, ternyata orang-orang itu mengalami ciuman pertamanya sebelum usia 14 tahun. Jadi buat kalian yang udah 15 tahun belum ciuman juga, ya, berarti kalian di bawah rata-rata, kwuk!


- Rekor Ciuman

Tahun 2004 Filipina memecahkan rekor karena ada 5.122 pasangan yang berciuman pada saat bersamaan, lalu filmnya Andy Warhol yang berdurasi sepanjang 48 menit memecahkan rekor sebagai film tentang ciuman terpanjang yang pernah ada. Oh, dan rata-rata manusia itu ngabisin waktu 20.160 menit seumur hidupnya untuk berciuman.


- Manfaat Ciuman

Ciuman selama 1 menit bisa membakar 26 kalori, jadi buat yang males olahraga sering-sering ciuman aja. Dan, suami yang selalu mencium istri mereka setiap pagi sebelum berangkat kerja secara rata-rata punya penghasilan yang lebih tinggi dibanding suami yang nggak nyium istrinya.



Nah, jadi, kalian udah mencium orang yang kalian sayang belum hari ini?

Sumber : NYUNYU.com

Tahukah Kamu?
Pria lebih mampu membaca tulisan dengan ukuran huruf kecil daripada wanita.
Itulah berita untuk 'Hari Ciuman Sedunia', semoga bermanfaat dan bisa menjadi inspriasi buat kamu.
Share this article :
 
Design Template by Mas Kentir | Support by creating website | Powered by Blogger