News Update :
Home » , , , » 33, Angka Sial Dalam 3 Pernikahan Tom Cruise

33, Angka Sial Dalam 3 Pernikahan Tom Cruise

Penulis : Unknown on Selasa, 03 Juli 2012 | 06.55

33, Angka Sial Dalam 3 Pernikahan Tom Cruise - Boleh percaya boleh tidak, itulah yang terjadi dalam pernikahan Tom Cruise. Pria ini telah berusaha menjalani bahtera rumah tangga sebanyak 3 kali. Yang pertama, dengan aktris Mimi Rogers, dinikahi tanggal 31 Mei 1987 dan bercerai pada tahun 1990. Berapa usia Mimi ketika pasangan itu berpisah? 33 tahun.

Pernikahan kedua Tom berlangsung pada akhir Desember 1990, menikahi aktris Australia Nicole Kidman. Keduanya sempat berbahagia bersama dan bahkan mengadopsi 2 orang anak, sampai Nicole mengajukan gugatan cerai pada Februari 2001. Berapa usia aktris MOULIN ROUGE! itu saat menginginkan berpisah? 33 tahun, plus ia sedang hamil 3 bulan, yang sayangnya kemudian keguguran.

Tahun 2005, Tom terlibat hubungan romantis dengan Katie Holmes. Media berbahagia untuk mereka dan menyebut pasangan tersebut dengan istilah cute, TomKat. Suri Cruise lahir pada April 2006, dan 7 bulan kemudian, TomKat resmi menikah. Menjelang 6 tahun ikatan suci tersebut, Kat pun meminta cerai dari Tom. Ya, saat ini usia aktris tersebut mencapai 33 tahun.

Menariknya, dalam ajaran Scientology yang dipercayai benar oleh Tom, perceraian justru tidak diakui. Selain itu, angka 33 tahun merupakan angka penting karena Gereja Scientology pertama yang didirikan di Phoenix, Arizona, terletak di paralel ke-33.

Angka 33 juga dikaitkan dengan kekuatan penyembuhan melalui kasih dan bahwa orang yang menjalani hidup dengan angka 33, melakukannya tanpa pamrih dan tanpa syarat. Terlepas dari angka sial maupun bukan angka sial, jelas untuk yang terakhir ini, tidak berlaku pada 3 istri Tom. (ffr/rea)

Sumber : klikunik.com

Tahukah Kamu?
Kentut sapi termasuk penyebab utama global warming
Itulah berita untuk '33, Angka Sial Dalam 3 Pernikahan Tom Cruise', semoga bermanfaat dan bisa menjadi inspirasi buat kamu.
Share this article :
 
Design Template by Mas Kentir | Support by creating website | Powered by Blogger