News Update :
Home » , » Prediksi Skor Spanyol vs Irlandia

Prediksi Skor Spanyol vs Irlandia

Penulis : Unknown on Kamis, 14 Juni 2012 | 16.52

Prediksi Skor Spanyol vs Irlandia Nanti Malam - Berikut Kami berikan informasi prediksi skor jitu Spanyol vs Irlandia, Hasil melawan kroasia memang membuat tim asuhann Giovanni Trapattoni sangat kecewa, namun melawan spanyol di matchday 2 ini, irlandia berpeluang mencuri angka dari sang juara bertahan.

Ada dua alasan mengapa irlandia bisa berharap kemenangan pertama mereka, Pertama terkait strategi Mr. Trap - julukan Trapattoni- yang kemungkinan akan kembali ke pakem Catenaccio ala Italia. Saat bertemu Kroasia, Trapattoni cukup berani bermain menyerang. Padahal, pertahanan berlapis sudah menjadi ciri khas Irlandia sejak babak kualifikasi. Tak heran Kroasia mampu leluasa menembus pertahanan Irlandia.

Jika kembali menerapkan strategi Catenaccio, Irlandia bisa menyulitkan La Furia Roja. Dengan mengandalkan permainan tiki-taka ala Barcelona, SPanyol memang kerap menemui kesulitan setiap menghadapi tim dengan strategi pertahanan berlapis.
Alasan kedua adalah soal lapangan di Stadion PGE Arena. Sudah menjadi rahasia umum PGE Arena mulai menjadi musuh bagi skuad Spanyol. Hampir semua pemain mengeluhkan buruknya kualitas lapangan kala mereka bertemu Italia pada partai pertama. Dengan kembali bermain di PGE Arena, Spanyol akan kembali dihadapkan sulitnya menjaga ritme permainan ball-possessions yang menjadi andalan.

Berikut Prediksi skor Spanyol vs Irlandia nanti malam :

Rekor Pertemuan dan Head To Head Spanyol vs Irlandia

1. Spanyol sudah bertemu sebanyak 24 kali dengan Irlandia. Hasilnya, mereka memenangkan 13 pertandingan, tujuh kali seri, dan empat kalah.
2. Sementara dalam ajang resmi , Spanyol meraih delapan kemenangan, empat seri, dan dua kali kalah.
3. Meski demikian, Spanyol sejauh belum pernah menang dari enam pertemuan terakhir di ajang Piala Eropa.
4. Kedua tim terakhir kali bertemu di Piala Dunia 2002. Spanyol mengalahkan Irlandia dengan skor 3-2 lewat perpanjangan waktu, setelah bermain 1-1 pada 90 menit.

SPANYOL

1. Iker Casillas membuat 5 penyelamatan ketika Spanyol menghadapi Italia. Serupa dengan jumlah penyelamatannya sepanjang babak kualifikasi.
2. Saat melawan Italia, skuad Vicente Del Bosque melakukan 672 umpan akurat, berbanding 341 milik Italia.
3. Hasil imbang melawan Italia sekaligus mengakhiri rentetan 14 kemenangan Spanyoldi kompetisi resmi, sejak kalah dari Swiss di Piala Dunia 2010.
4. Jika menerima kartu kuning di laga ini, Alvaro Arbeloa dan Jordi Alba bisa absen pada laga terakhir.

IRLANDIA

1. Irlandia harus menang jika ingin menjaga peluang lolos. Kekalahan bisa menutup peluang mereka ke babak perempat final.
2. Sebelum dikalahkan Kroasia, Irlandia belum pernah kalah dari 14 pertandingan terakhirnya.
3. Setelah Aiden McGeady mencapai caps ke-50 kala bertemu Kroasia, kali ini giliran Kevin Doyle yang berpeluang menyamai torehan itu kala bersua Spanyol.
4. Sean St. ledger sudah mencetak tiga gol bersama Irlandia. Namun, tak ada satupun golnya yang bisa mengantarkan Irlandia meraih kemenangan.

Perkiraan susunan pemain spanyol vs irlandia
Spanyol (4-2-3-1):
Casillas; Arbeloa, Ramos, Pique, Alba; Busquets, Xabi Alonso; Silva, Xavi, Iniesta; Torres.
Irlandia (4-4-2):  Given; O'Shea, Dunne, St Ledger, Ward; Duff, Andrews, Whelan, McGeady; Keane, Long.

Prediksi Skor Spanyol vs Irlandia nanti malam : 3 - 0
Spanyol menang: 46%
Seri: 26%
Irlandia menang: 27%

Sumber

Tahukah Kamu?
Sepak bola adalah olahraga yang paling banyak dimainkan dan paling banyak ditonton di muka Bumi
Itulah 'Prediksi Skor Spanyol vs Irlandia' nanti Malam.
Share this article :
 
Design Template by Mas Kentir | Support by creating website | Powered by Blogger