News Update :
Home » , , » Taman Bermain Dengan Wahana Permainan Paling Menyeramkan

Taman Bermain Dengan Wahana Permainan Paling Menyeramkan

Penulis : Unknown on Minggu, 19 Februari 2012 | 13.57







Jujur, sampai saat ini roller coaster adalah salah satu wahana yang paling memacu adrenalin kita ketika kita sedang menikmati taman bermain /theme park. Rooler coaster dibuat sebagai salah satu daya tarik untuk memancing banyak pengunjung , dan tahukah teman teman dari wahana Roller coaster ini memacu kreator membuat wahana serupa yaitu mengerikan tapi aman untuk digunakan, tidak lagi berbentuk roller coaster.
Berikut ini ada beberapa wahana yang sangat menyeramkan , tapi asik untuk di gunakan, langsung saja :
1.  Drop Zone (Paramount Kings Island, Kings Island, Ohio )

 


Wahana ini benama Drop Zone, teman - teman cukup duduk di kursi yang ada, diangkat sampai ketinggian 92m (setara 27 lantai), kemudian anda "dijatuhkan" dengan kecepatan sampai 115 km/ jam. gile gak tuh..gimana jantungnya ga empot empotan tu, yang melahirkan pasti langsung lahir anaknya..heheheheheheh..tidak disarankan untuk ibu hamil dan lemah sahwat..ups..lemah jantung
 
2. Roller Coaster Top Thrill Dragster



Roller Coaster Top Thrill Dragster di Cedar Point di Sandusky, Ohio
Roller coaster dengan tinggi yang lumayan membuat teman teman merinding,139 m dan dengan kecepatan lebih dari 200km/jam..buset.... 
 
3.  Colossus (Thorpe Park, Surrey, England) 
 
 
Roller coaster yang satu ini akan membuat teman teman seperti digulung oleh tsunami atau seperti mur yang sedang diputar oleh mesin bor...heheheheheh, bagaimana tidak, perhatikan saja bentuk wahananya, yang akan membuat teman - teman  mungkin muntah adalah keretanya yang akan berputar sebanyak 4 kali berturut-turut dan anda akan merasa seperti sebuah mur yang sedang ditancapkan ke dinding tetapi dengan kecepatan tinggi. Atau mungkin lebih seperti sebuah gasing?
Total putaran sendiri dalam permainan ini ada 10 kombinasi putaran.
4. Roller Coaster 4 Dimensi
 
Roller Coaster 4 Dimensi saat ini mulai menghiasi taman-taman hiburan di dunia, dari Six Flags Magic Mountain, dan Eejanaika di Jepang, hingga yang paling baru Galaxy Orbiter di West Edmonton Mall, Kanada. Roller coaster ini tidak hanya berputar membentuk loop, tapi tiap keretanya memutar 360 derajat, dijamin bikin penggila roller coaster sekalipun empot-empotan. EEjanaika merupakan yang paling cepat dan terpanjang dengan lajur terbalik terbanyak.
X – the World’s First “Xtreme” Coaster, di Six Flags Magic Mountain:
Efek spin tambahan ini diperkenalkan pada prototipe “Arrow Dynamics” tahun 2002, menjadikannya roller coaster tergila yang pernah dibuat.
5. Rekor Lainnya di Jepang
Yang satu ini bukan yang ter-ekstrem, bukan yang tercepat apalagi, tapi cukup bikin berdebar dan mual-mual buat yang tidak suka ketinggian. Justru roller coaster unik yang satu ini adalah pemegang rekor yang terlambat di dunia. “The Skycycle” atau orang menyebutnya “Walking Roller Coaster” dan memiliki “fear factor” tersendiri yaitu, ketinggian dan terutama cara mengendarainya.
“The Skycycle” di Washuzan Highland Park di Okayama:
 
6. The Big Shot pada ketinggian 1.081 kaki (329 m) merupakan wahana menegangkan tertinggi di dunia.
 
dibuka tahun 2005, pada 900 kaki (274 m) adalah wahana menegangkan tertinggi kedua di dunia, membawa pemain ke sisi menara dan berputar dalam gaya sirkuler dengan kecepatan empat puluh mil per jam.

7. Expedition Everest: 


 
Roller coaster ini dinamakan "Expedition Everest" Ride di Orlando's Animal Kingdom. Konstruksinya masih bisa diperpanjang (dibuka tahun 2005), tapi yang ada sekarang cukup membuat sebuah pengalaman ber-roller coaster yang tak terlupakan.

Lihat wahananya yg unik:
Meski bukan yang tercepat ataupun yang paling bikin pusing, tapi cukup membuat histeris-histeris kecil ditambah beberapa surprise yang ditemui.

8. Roller Coaster Pertama di Dunia yang Dapat Dilalui Dengan Berjalan Kaki  
 
"Tiger & Turtle - Magic Mountain" merupakan roller coaster yang dapat dijelajahi dengan berjalan kaki, pertama dan satu-satunya di dunia. Berlokasi di Duisburg, Jerman, roller coaster ini dibuka untuk umum pada tanggal 13 November 2011.
 
9. Dodonpa – Fuji-Q Highland, Fujiyoshida, Yamanashi, Japan
 
Dodonpa dibuka pada tahun 2001 dan merupakan baja duduk-down roller coaster dengan peluncuran udara terkompresi. Ini adalah 52 meter (170 kaki) tinggi, dan memiliki kecepatan peluncuran dari 172 km / jam (107 mph), yang dicapai dalam waktu kurang dari 2 detik. Peluncuran ini diikuti oleh kurva, besar menyapu, overbanked, memberikan pengendara kesempatan untuk menarik napas mereka kembali, yang belum masuk ke topi atas 170 kaki, sebuah elemen dengan beberapa kekuatan G ekstrim negatif.Sumber 
Share this article :

Posting Komentar

 
Design Template by Mas Kentir | Support by creating website | Powered by Blogger